Melihat Dalam Kamar dari Otaku Wanita



Banyak dari kita yang telah sering melihat gambaran dari kamar seorang otaku, yang lebih banyak digambarkan berjenis kelamin pria. Kamar yang berantakan, penuh dengan barang-barang kegemarannya, dan tidak ketinggalan sebuah PC untuk akses dunia maya sehari- hari. Namun pernahkah kita membayangkan, bagaimana isi kamar seorang otaku wanita?

Berikut foto-foto nya yang dikutip dari beberapa blog dan sebuah photobook berjudul Daraku Room (Depraved Room/Kamar yang Menyesatkan):































Read more »

Topic : study budaya - Genre : Idol

“Danso guides” Gadis-gadis Tampan Berpakaian Pria di Akihabara

Akihabara adalah pusat dari budaya pop di jepang dan sangat terkenal di asia. ada yang pernah mendengar tentang gadis-gadis dengan kostum lucu melayani pelanggan mereka dalam gaya khas-moe? ada banyak konsep-konsep menarik tentang bagaimamana cara memanjakan pelanggan disana.

Salah satu konsep bisnis terbaru adalah dengan gadis escort. Yaitu gadis pemandu yang mengenakan pakaian elegan ala laki-laki. Penampilan ini dilengkapi dengan gaya rambut untuk membuat mereka terlihat seperti host laki-laki

Bar dan cafe seperti ini sudah cukup populer di kalangan remaja jepang. mereka kini juga menawarkan layanan
pengawalan dari apa yang
disebut "panduan Danso". Gadis-gadis akan pergi untuk berjalan-jalan dengan Anda, bergabung dengan tur belanja Anda. mereka juga akan mengajak anda untuk pergi pada kencan yang menyenangkan atau menikmati minuman lezat.



Dengan biaya sebesar ¥4000 per jam anda akan bisa menikmatinya. namun bisa lebih murah/diskon jika Anda memilih trainee.

Read more »

Topic : lainnya - Genre : Idol

Tag : Akihabara

"Paisura" Gaya pemakaian Tas yang Sensual



Kita tidak bisa menyebutnya
"fashion", tapi jelas ini merupakan tren yang sedang
berkembang.

Dalam beberapa tahun ini,
wanita Jepang sedang dilanda
tren "Paisura ". Yaitu sebuah
style dengan menggunakan tas selempang yang bagian talinya dipasang diantara kedua dada sehingga menekan bagian tengah baju dan membuat dada semakin terlihat.

Paisura, kombinasi dari kata untuk dada "payudara" (oppai) dan bentuk singkat dari pronunciation Jepang
(surashu), yang artinya potongan.

Berikut penampilan beberapa wanita jepang dengan "Paisura Style"



















Read more »

Topic : study budaya - Genre : Idol

"Nyotaimori" Hidangan Sushi di Atas Tubuh Wanita



Dimata para pengusaha kaya raya menikmati makanan enak dan tubuh wanita sudah menjadi tujuan akhir mereka, sehingga dijepang tubuh wanita telanjang dijadikan ajang tempat hidangan makanan alias meja dan piring.

Penyajian sushi di atas tubuh wanita telanjang ini berasal dari tradisi Jepang yang disebut Nyotaimori atau sushi tubuh. Ketika sushi disajikan pada model laki-laki hal itu akan disebut Nantaimori.

Nyotaimori atau "female body presentation" adalah layanan yang memungkinkan seseorang menikmati sushi dari atas tubuh wanita telanjang. Sushi diletakkan begitu saja di atas tubuh telanjang ini, kecuali di bagian-bagian vital pada tubuhnya. Misalkan bagian selangkangan dan payudara yang biasanya ditutupi semacam hiasan atau makanan tambahan.

Female body presentation


Nyotaimori yang juga dikenal dengan sebutan "body sushi" ini menerima banyak perhatian dari media Barat pada tahun 1990-an. Hal ini membuat popularitas nyotaimori di Jepang menjadi semakin besar. Walaupun begitu, restoran dengan konsep nyotaimori sangat jarang ada di Jepang, dan biasanya lebih berkaitan dengan kelompok-kelompok kejahatan (seperti yakuza) daripada dinikmati oleh kalangan biasa.

Selain menawarkan atraksi dan pameran tubuh, menurut japanfortheuninvited.com, nyotaimori dilakukan untuk menghangatkan makanan hingga sama dengan suhu tubuh. Walaupun sebenarnya alasan ini terlihat sedikit dibuat-buat karena kebanyakan sushi yang hangat dan berkeringat justru kehilangan cita rasa.



Sebelum menjadikan tubuh indahnya menjadi piring sushi hidup, perempuan atau pria tersebut akan dilatih untuk berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.

Piring hidup tersebut juga harus mampu menahan kontak yang terlalu lama dengan makanan dingin. Rambut tubuh, termasuk rambut kemaluan, akan dicukur, sebagai tampilan supaya terlihat sangat bersih.

Sebelum melayani tamu-tamu, tubuh akan dimandikan menggunakan sabun yang beraroma khusus dan kemudian menyelesaikan dengan percikan air dingin untuk mendinginkan tubuh supaya sushi layak untuk ditaruh di atasnya.



Penyebaran konsep restoran dengan nyotaimori di luar Jepang masih terbatas. Hal ini membuat beberapa restoran membuat inisiatif baru dengan menyediakan piring di atas tubuh wanita.




Topic : lainnya - Genre : Idol

Alasan siswi Jepang kenakan rok mini



Jepang Negara matahari terbit yang terkenal sebagai macan asia, dan juga terkenal dengan seragam sekolah-nya yang unik.

bukan rahasia umum lagi jika di Negeri Sakura ini diketahui banyak para siswinya mengenakan rok pendek di atas lutut (pendek banget).

Berbeda dengan di Indonesia, siswi yang memakai rok pendek itu sebagian besar melanggar peraturan. (ya kan?) Nah, kalau di Jepang, memakai rok pendek itu adalah sebuah peraturan. (nah loh!)

konon katanya di jepang rok seorang siswi harus 17-22 cm di atas lutut. Dan juga ada kabar yang menyebutkan di jepang siswi tidak boleh memakai short dalaman, walaupun musim dingin sekalipun.








Topic : study budaya - Genre : Idol