"Nyotaimori" Hidangan Sushi di Atas Tubuh Wanita



Dimata para pengusaha kaya raya menikmati makanan enak dan tubuh wanita sudah menjadi tujuan akhir mereka, sehingga dijepang tubuh wanita telanjang dijadikan ajang tempat hidangan makanan alias meja dan piring.

Penyajian sushi di atas tubuh wanita telanjang ini berasal dari tradisi Jepang yang disebut Nyotaimori atau sushi tubuh. Ketika sushi disajikan pada model laki-laki hal itu akan disebut Nantaimori.

Nyotaimori atau "female body presentation" adalah layanan yang memungkinkan seseorang menikmati sushi dari atas tubuh wanita telanjang. Sushi diletakkan begitu saja di atas tubuh telanjang ini, kecuali di bagian-bagian vital pada tubuhnya. Misalkan bagian selangkangan dan payudara yang biasanya ditutupi semacam hiasan atau makanan tambahan.

Female body presentation


Nyotaimori yang juga dikenal dengan sebutan "body sushi" ini menerima banyak perhatian dari media Barat pada tahun 1990-an. Hal ini membuat popularitas nyotaimori di Jepang menjadi semakin besar. Walaupun begitu, restoran dengan konsep nyotaimori sangat jarang ada di Jepang, dan biasanya lebih berkaitan dengan kelompok-kelompok kejahatan (seperti yakuza) daripada dinikmati oleh kalangan biasa.

Selain menawarkan atraksi dan pameran tubuh, menurut japanfortheuninvited.com, nyotaimori dilakukan untuk menghangatkan makanan hingga sama dengan suhu tubuh. Walaupun sebenarnya alasan ini terlihat sedikit dibuat-buat karena kebanyakan sushi yang hangat dan berkeringat justru kehilangan cita rasa.



Sebelum menjadikan tubuh indahnya menjadi piring sushi hidup, perempuan atau pria tersebut akan dilatih untuk berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.

Piring hidup tersebut juga harus mampu menahan kontak yang terlalu lama dengan makanan dingin. Rambut tubuh, termasuk rambut kemaluan, akan dicukur, sebagai tampilan supaya terlihat sangat bersih.

Sebelum melayani tamu-tamu, tubuh akan dimandikan menggunakan sabun yang beraroma khusus dan kemudian menyelesaikan dengan percikan air dingin untuk mendinginkan tubuh supaya sushi layak untuk ditaruh di atasnya.



Penyebaran konsep restoran dengan nyotaimori di luar Jepang masih terbatas. Hal ini membuat beberapa restoran membuat inisiatif baru dengan menyediakan piring di atas tubuh wanita.




Topic : lainnya - Genre : Idol

"Kanamara Matsuri" Festival alat kelamin di Jepang



berjejal di suatu tempat. Pusat dari perayaannya sendidir diadakan di Kuil Kanayama (Kanayama Shrine) dan waktu pelaksanaannya rutin pada minggu pertama di bulan April. Kata “Kanamara” sendiri memiliki makna sebagai dewa penis besi besar. Festival ini dilakukan untuk menghormati kesuburan sehingga dalam perayaannya berkait-erat dengan penis atau alat kelamin.

Festival ini dilatatbelakangi oleh cerita bahwa dulu kala pernah ada seorang gadis yang merupakan seorang anak dari penjaga penginapan. Sang gadis tersebut dengan segala pesonanya menarik perhatian setan bergigi tajam. Setanpun berkeinginan untuk memiliki gadis tersebut. Namun karena niatanya tidak kesampaian, akhirnya sang setan memutuskan untuk masuk dan mendiami vagina si gadis dan mengebiri laki-laki yang menjadi pasangannya. Si gadis akhirnya menyadari keberadaan si setan dan berusaha untuk mengusirnya. Gadis tersebut kemudian meminta bantuan kepada seorang pandai besi untuk mengusirnya.

Pandai besi itu kemudian membuat penis dari besi untuk mengusir setan yang bersemayam di alat kelamin si gadis dengan cara mematahkan giginya, dan pada akhirnya setan pun bisa diusir. Untuk memperingati momen tersebut, warga Jepang kemudian membangun sebuah kuil bernama Kanayama yang dimasa Edo kuil ini populer dikalangan para pelaku prostitusi. Adapun perayaan Festival Kanamara dimaksudkan untuk menghindarkan diri dari penyakit menular dan untuk memperingati kesuburan. Dan seiring dengan berjalannya waktu, festival tersebut kemudian dimanfaatkan untuk menggalang dana penelitian HIV.









Topic : lainnya - Genre : Idol

Perusahaan Jepang Gunakan Paha Sebagai Papan Iklan



Kiat pemasaran produk di Jepang mulai menjamah teritori wanita. Kali ini sasarannya adalah para ABG. Yang dicari adalah para wanita seksi berpaha mulus.

Area yang digunakan
perusahaan-perusahaan
periklanan adalah ruang lepas
antara kaus kaki dengan celana pendek atau rok. Di tempat ini akan dipasang materi iklan yang akan dikampanyekan. Tentu
dengan bayaran yang
menggiurkan. Bagi gadis yang
rela pahanya dipasang iklan, ia akan dibayar 1000 yen sampai 1 juta yen per satu hari.

Cara marketing yang unik
ini ternyata cukup berhasil! Banyak sekali yang ingin mendaftar untuk ikut berpartisipasi, sehingga akhirnya untuk sementara waktu perusahaan menghentikan proses perekrutannya.

banyak sekali kaum perempuan di Jepang yang
mendaftar untuk berpartisipasi. Tak sedikit dari mereka yang berasal dari kalangan ibu-ibu.

Kriteria yang bakal mereka rekrut di sini adalah harus
perempuan, berumur lebih dari 18 tahun, dan memiliki
lebih dari 20 koneksi di
jejaring sosial, seperti Facebook, Mixi, atau Twitter. setelah iklan terpasang di paha, para gadis harus mengupload minimal dua foto ke acount facebook atau
twitter pribadi.



Benar-benar aneh dan unik. Bagaimana menurut minna san? sejumlah perusahaan terus memburu para gadis cantik untuk dijadikan
sebagai ‘papan iklan’. Akankah
tren ini berlangsung di
Indonesia???

Topic : lainnya - Genre : Idol

Alasan siswi Jepang kenakan rok mini



Jepang Negara matahari terbit yang terkenal sebagai macan asia, dan juga terkenal dengan seragam sekolah-nya yang unik.

bukan rahasia umum lagi jika di Negeri Sakura ini diketahui banyak para siswinya mengenakan rok pendek di atas lutut (pendek banget).

Berbeda dengan di Indonesia, siswi yang memakai rok pendek itu sebagian besar melanggar peraturan. (ya kan?) Nah, kalau di Jepang, memakai rok pendek itu adalah sebuah peraturan. (nah loh!)

konon katanya di jepang rok seorang siswi harus 17-22 cm di atas lutut. Dan juga ada kabar yang menyebutkan di jepang siswi tidak boleh memakai short dalaman, walaupun musim dingin sekalipun.








Topic : study budaya - Genre : Idol

Hotpenis , makanan erotic dari Jepang !

Jepang merupakan negeri yang tak pernah berhenti berinovasi. Inovasi yang di lakukan negeri sakura tersebut dilakukan di banyak bidang. Bahkan dalam bidang kuliner sekalipun.

Salah satu dari inovasi tersebut adalah dalam meningkatkan minat beli terhadap sebuah produk makanan yang tidak biasa. contohnya adalah Hotdog yang menyerupai penis!

kuliner ini mampu diterima masyarakat dan dari segi penjualan lebih baik di banding hotdog pada umumnya. konsumen kuliner ini pun lebih didominasi oleh para kaum
wanita.

Penasaran dengan hotpenis?
Berikut beberapa kenampakannya..









siapa mau? >,<

Topic : lainnya - Genre : Idol

KANCHO, Permainan Menusuk Pantat yang Menyakitkan



Kancho adalah permainan lelucon di Jepang yaitu permainan yang menggunakan jari tangan yang dirapatkan dan kemudian menusukkan jari tersebut kelubang dubur lawan main dari belakang tanpa sepengetahuan korbannya, sambil meneriakkan 'Kan-CHO!'

Namun tidak jelas apakah permainan kancho seperti gambar dibawah ini bisa dianggap lelucon ? karena yang menjadi korban adalah seorang gadis yang tampaknya sangat kesakitan setelah ditusuk oleh seorang pria….

saya sendiri pernah mengalaminya waktu di sekolah dasar dan sakitnya tidak terkira >,<















Topic : lainnya - Genre : Idol

Wanita Karir Jepang Kini Semakin Berani

Jepang merupakan negara paling maju di Asia dengan penduduk yang heterogen. Pengaruh budaya Barat sangat terasa di negara ini apalagi kalau kita melihat bagaimana pergaulan muda- mudi disana termasuk bagaimana cara mereka berpakaian. Banyak yang mengatakan bahwa cewek jepang kurang sopan?!

Hal ini karena terbukti terjadi kasus dimana sebagian cewek atau gadis Jepang mengganti baju di sembarang tempat bahkan tak peduli di tempat umum sekali pun. Mungkin ada yang masih ingat video beberapa wanita karir di Jepang barhasil direkam saat sedang ganti baju di bus umum dan ada pula yang ganti bajunya di kereta api. Padahal menurut “si pelakunya” hal tersebut terpaksa mereka lakukan dengan alasan untuk mengejar waktu. Mereka tidak ingin membuang waktu percuma beberapa menit hanya untuk pergi ke toilet atau kamar mandi umum untuk berganti kostum atau baju kerja.

Seperti kita ketahui di Jepang juga memiliki budaya disiplin kerja yang tinggi sama seperti di negara-negara Barat pada umumnya. Nah foto dibawah ini mungkin mewakili apa yang diceritakan diatas, dalam foto ini terlihat beberapa wanita dengan nekat dan berani ganti baju dengan hanya dilindungi sehelai kain. Padahal dilain sisi banyak mata-mata nakal yang sedang melihat. (yang lagi memfoto keliatan di cermin tuh !)







Sebenarnya masih banyak lagi. Namun kebanyakan gambar- gambar yang ada terlalu vulgar untuk ditayangkan.

Topic : lainnya - Genre : Idol